Monday, April 19, 2010

ViewSonic Produksi eBook Reader



Dewasa ini kehadiran perangkat baca sejenis e-book reader semakin mewabah ke masyarakat dunia. Berbagai produsen ternama seolah-olah semakin bergairah untuk bersaing dalam menciptakan e-book reader tercanggih, berharap konsumen pun akan semakin tertarik untuk membeli produk mereka.

Salah satu produsen yang kini ikut andil dalam pasaran e-reader adalah ViewSonic yang kabarnya belum lama ini meluncurkan 2 model e-reader sekaligus dengan model VEB625 dan VEB620.

E-book reader berukuran 6 inchi tersebut beresolusi 800×600 pixel yang mana menggunakan e-ink display dengan 16 tingkat skala warna. Khusus untuk model VEB625 dibekali dengan panel sentuh yang memudahkan tangan Anda berselancar dengan bebas dengan adanya fitur touchscreen.

Selain itu, kedua model e-reader baik VEB625 maupun VEB620 sudah ditanamkan memori internal 2GB. Alat ini sudah mendapatkan dukungan untuk membuka file XML(epub, fb2), HTML(html,htm), pdf, txt, rtf serta file berformat MP3.

E-reader ini juga sudah dilengkapi dengan G-sensor yang mana memiliki fitur Auto-orientation dan dapat memindahkan halaman hanya dengan menggoncangkan perangkat ini saja. Terdapat pula slot kartu SD, jack audio berukuran 3.5mm, mini USB 2.0 dan juga sudah dapat terkoneksi melalui jaringan Wi-Fi. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan juga harga dari produk ini. Tunggu saja.

*copy paste dari jeruknipis.com

No comments:

Post a Comment