Wednesday, July 28, 2010

Debut iMac Baru


iMac baru telah dirilis dengan beberapa upgrade disana-sini. Sekarang Apple telah menawarkan varian produk iMac dengan beberapa spesifikasi diantaranya adalah komputer iMac dengan prosesor Intel terbaru seperti Core i3, Core i5 dan Core i7, serta kartu grafis yag lebih ditingkatkan dengan mengunakan ATI Radeon HD 5750 graphics. Pada paket penjualan Apple telah menawarkan Apples Magic Mouse yang merupakan aksesoris standar untuk pembeli iMac, meskipun saat ini Apple telah memiliki produk baru yakni Magic Trackpad namun produk ini tersedia secara opsional bagi para pembeli iMac.

iMac versi 21,5 inci sekarang ditawarkan dengan prosesor Core i3 hingga 3.2Ghz, atau Core i5 3.6GHz i5. Sedangkan iMac 27 inci dipaket dengan prosesor Intel Quad-Core i7 dengan 2.93Ghz. Dalam setiap iMac terdapat minimal 4GB RAM yang dapat diupgrade ke 16GB, dan hard drive sekarang tersedia mulai dari 500GB, dan bisa diupgrade hingga 2 TB. Pemabaca kartu memory SD pada iMac juga telah diupgraate sehingga kini slot kartu tersebut dapat melahap format SDXC untuk menangani hingga 64GB.

Seperti yang Anda harapkan, pada imac terbaru ini juga terdapat koneksi Bluetooth, Wi-Fi dengan standar-N dan satu port Firewire 800, dan sekarang Apple telah memasang LED backlighting untuk setiap layar iMac baru.

sumber : electricpig.co.uk

No comments:

Post a Comment