Wednesday, July 28, 2010

Review Motorola Droid X CDMA


Motorola Droid X saingan baru di kategori smartphone. Spesifikasinya touchsreen 4 inchi, berbeda dengan produk-produk motorola sebelumnya. Meskipun memiliki banyak kesamaan dengan HTC EVO 4G, Droid X lebih bagus dengan fitur yang sempurna dan baterai yang lebih tahan lama.
Motorola Droid X datang dengan model baru yang menjadi ciri khas motorola dan menawarkan fungsionalitas jaringan sosial yang terintegrasi. Memiliki manajemen daya yang luar biasa dan dukungan terbaik untuk olah pesan.

Prosesornya adalah TI OMAP 3630, clock 1 GHz, RAM 512MB, kamera 8MP dengan flash LED, layar touchsreen 4,3 inchi 854 x 480 pixel. Berbasis CDMA dengan dukungan untuk EVDO, WIFI dan bluetooth. Kapasitas memori internalnya 8GB. Tapi tidak ada info yang jelas tentang kapasitas untuk pemasangan aplikasi. Sangat Ramping, tapi sayang kamera yang berada di sisi atas belakang mengganggu.
Tombol daya pada bagian atas dan tombol volume yang mudah di klik. Ada tombol khusus kamera di bagian samping kanan yang berfungsi untuk memotret dalam posisi landskap, tapi sayang tombolnya ini sedikit licin dan perlu menekan lebih keras. Tapi kelihatannya hal ini bertujuan agar kamera tidak gampang aktif jika disenggol.di bagian depan ada beberapa tombol, tombolnya diatur berdasarkan urutan berikut ini : menu, home, kembali dan cari. tombol-tombol Droid X ini tidak lebih bagus dari pada N1 dan EVO.Ada mini jack audio tapi sayang headphone-nya tidak ada dalam paket penjualan. Port USB dan port HDMI berada di sisi kiri perangkat. Sebuah kemunduran, untuk memasang kartu memori harus membuka penutup baterai dulu

No comments:

Post a Comment