Thursday, January 6, 2011

Motorola Kenalkan Xoom dan Bionic


Setelah selama sebulan menjadi desas desus dan spekulasi, Motorola akhirnya meluncurkan pesaing iPad. Termasuk tablet , perusahaan memperkenalkan versi terbaru dari smartphone populer Droid nya. Dijuluki Xoom, yang akan berjalan di Honeycomb, OS digambarkan oleh Motorola sebagai versi pertama Android dirancang sepenuhnya untuk digunakan pada tablet.

Sayangnya pada ajang CES 2011ini, Xoom tidak dapat dilihat secara fisik langsung, namun demo pendek di atas panggung di konferensi pers hari Rabu, memberi penonton sesuatu untuk dipikirkan. Dari apa yang telah kita lihat, antarmuka pengguna Honeycomb adalah sangat seksi, dan sangat berbeda dari UI Gingerbread kita terbiasa.

Meskipun harganya tidak diungkapkan, spesifikasi yang diberikan membuat Xoom tablet layak tonton, memiliki prosesor 1-GHz dual-core, 10.1-inch widescreen HD display, kamera depan 2MP untuk video chat dan kamera 5MP dapat yang menangkap video HD 720p.

Xoom berjalan pada jaringan 3-G dan konektivitas WiFi pada kuartal pertama tahun 2011. Pada kuartal kedua, akan tersedia untuk generasi 4G, jaringan, yang membeli awal dapat meng-upgrade tablet untuk 4G nanti.Motorola tidak mengumumkan tanggal rilis resmi atau harga.

Produk lain terbaru adalah seri Droid Motorola, yaitu Bionic Droid. Seperti Xoom, Bionic memiliki layar 4,3 inci, prosesor dual-core, dan 512 MB RAM. Ini akan kompatibel dengan jaringan baru 4G Verizon.

Bionic Droid bergabung dengan Motorola sebelumnya mengumumkan Atrix dan LG Optimus 2x, dua smartphone lain dengan CPU dual-core.

sumber : infoponsel

No comments:

Post a Comment