Wednesday, January 5, 2011

Peluncuran LG Optimus Black


LG Electronics (LG) mengumumkan hari ini akan mengungkap sebuah smartphone Android baru, LG Optimus Hitam, pada Consumer Electronics Show Internasional 2011 (CES) dari 6 Januari di Las Vegas. Menyediakan pengguna dengan layar NOVA dramatis cerah 4-inci pada perangkat tertipis di dunia 9,2 mm mobile, LG Optimus Black menciptakan pengalaman berbeda bagi pengguna, tidak seperti apa pun sebelumnya.

Tersedia untuk pertama kalinya di pasar ponsel, LG Optimus Black NOVA tampilan dirancang untuk menjadi yang paling terang, paling jelas dan paling mudah dibaca di antara layar ponsel dengan 700 nits brightness untuk visibilitas yang optimal. LG Optimus Black memberikan pengguna pengalaman lebih mudah dan lebih alami ketika browsing web, membaca email, atau menulis dokumen dengan tingkat kecerahan yang lebih tinggi dan nada putih murni yang memberikan warna hitam dan putih cerah untuk melihat handset yang ideal. NOVA teknologi fitur pada LG Optimus Black juga memungkinkan pengguna untuk mempertahankan visibilitas apakah di dalam atau di luar rumah di bawah sinar matahari yang kuat.

Selain luminositas lebih besar, tampilan NOVA pada LG Optimus Black juga secara radikal mampu mengurangi konsumsi daya sebesar 50 persen selama penggunaan dalam ruangan umum dibandingkan dengan LCD konvensional. Demikian pula, AMOLED mengkonsumsi dua kali sebagai kekuatan sebanyak NOVA untuk menampilkan layar putih penuh, skema warna yang paling sering digunakan untuk browsing web. Dikombinasikan dengan baterai 1500 mAh dari LG Optimus Black, pengguna akan memiliki daya yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan pada pengaturan kecerahan maksimum.

Pengguna tidak akan pernah 'mati gaya' dengan desain ultra slim LG Optimus Black 9.2 mm. Membuat pernyataan visual yang kuat, LG Black Optimus beratnya hanya 109g dan menawarkan garis tepi ramping dan halus yang meningkatkan grip genggam. Lonjong ke profil smartphone tertipis di dunia 6.0 mm, lengkungan halus Optimus LG Black membantu untuk menciptakan ilusi kelangsingan lebih besar. Unik LG Optimus Hitam, memberikan kesegaran dan sempurna dari tampilan depan dicapai dengan inovatif menyembunyikan Receiver Invisible di belakang tepi telepon.

"Kami sangat senang memperkenalkan smartphone Android gaya baru dan mengharapkan LG Optimus Black untuk memainkan peran penting di pasar ponsel," kata Dr Park Jong-seok, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. "LG Optimus Black mencerminkan inti kami kekuatan teknologi maju, baik dalam tampilan dan desain, menawarkan layar dunia terang dan desain tertipis di dunia dalam satu paket yang menarik dan cerdas."

LG Optimus Black juga menawarkan serangkaian fitur cerdas dirancang untuk akses mudah dan cepat untuk aplikasi penting dan konten. Optimus UI 2.0 memungkinkan pengguna langsung mengakses pesan, email dan panggilan tak terjawab dari layar dikunci dengan hanya satu tekan jari tunggal. Gesture UI menawarkan perintah lebih intuitif, termasuk mengangkat, gemetar dan penyadapan, untuk mengambil panggilan, masuk modus kamera, atau menikmati musik. LG Optimus hitam juga memperkenalkan pertama di dunia Wi-Fi Direct ™ untuk transfer data yang cepat dan berkualitas tinggi antara perangkat mobile dan mengadopsi kamera pertama di dunia 2MP menghadap ke depan.

Semua LG Optimus Black fitur yang tersedia pada platform Android 2.2 Froyo dengan Android 2,3 Gingerbread kemampuan upgrade. Memanfaatkan kamera 2MP menghadap depan, LG Optimus Black memungkinkan pengguna untuk menggunakan fungsi video telephony kualitas yang lebih tinggi setelah upgrade ke Gingerbread Android.

LG Optimus Black akan diluncurkan secara global pada semester pertama tahun 2011.

sumber : lgnewsroom

No comments:

Post a Comment