Thursday, August 12, 2010

Sony Ericsson Merancang Handphone Playstation


Imajinasikan jika handphone android kamu bisa memainkan game playstation. Sekarang imajinasikan lebih jauh, jika slide-nya dibuka yang keluar bukan QWERTY keyboard tapi game controller, komplet dengan D-pad, tombol dan bidang kontrol analog.
Apa yang kamu imajinasikan sebenarnya ada dalam laboratoriumnya Sony Ericsson, dan kemungkinan akan segera rilis pada bulan oktober tahun ini.

Engadget menyebutkan sumber terpercaya dari orang dalam sony ericsson dan detail spesifikasi yang mengejutkan seperti yang terlihat pada gambar di atas. Handphone yang kelihatannya merupakan perpaduan antara samsung captivate dan PSP Go, yang kemungkinan akan dipersenjatai dengan prosesor snapdragon 1GHz, layar lebar resolusi VGA 4 inchi dan kemungkinan kemampuan kamera 5MP.

Apakah kualitas suaranya juga bagus ? Kemungkinan masalah kualitas suara juga diperhatikan dan grafik yang kualitasnya setara untuk game-game PSP. Keseluruhan dapat berjalan pada OS android 3 (gingerbread).

Ini adalah handphone playstation yang sangat bagus dan kita tidak tahu kebenaran isu tentang handphone playstation ini. Jika ini benar, ini akan menjadi handphone game pertama yang jadi saingan iphone, dan sepertinya akan menjadi tren baru bermain game.
Iphone sangat bagus untuk bermain game puzzle dan strategi, tapi ketika ingin main game yang lebih komplek, tidak ada tombol yang tersedia

No comments:

Post a Comment